Selasa, 05 Juli 2011

Zainudin MZ meninggal Dunia

Zainudin MZ Meninggal DuniaZainudin MZ Meninggal Dunia - Setelah beberapa waktu yang lalu berita hoak tentang agnes monica meninggal dunia sempat membuat heboh, kini kembali Indonesia kehilangan salah satu sosok terbaiknya, telah berpulang ke Rahmatullah KH Zainuddin MZ Selasa, 5 Juli 2011. KH Zainuddin MZ yang sering dipanggil dengan sebutan Da'i sejuta umat menghembuskan nafas terakhir tepat pada pukul 10.00 di RS Pusat Pertamina dan saat ini kabarnya jenazahnya sudah dibawa kembali ke rumah duka Jalan Gandaria I, Gang Haji Aom, Kebayoran Baru.


Kabar Zainuddin MZ Meninggal Dunia ini datang secara tiba2 dan mengejutkan seperti mengingatkan kita saat Mbah Surip Meninggal Dunia. Dan hingga berita ini ditulis belum ada kejelasan dari pihak keluarga tentang penyebab Zainuddin MZ Meninggal. Dengan terdengarnya kabar ini, ratusan pelayat sudah memenuhi kediaman Zainudin MZ untuk melihat sang Kiyi untuk yang terakhir kalinya.

Mereka datang dari warga sekitar serta para pendukungnya yang berasal di seluruh pelosok Indonesia. Kabar Zainuddin MZ meninggal dunia akan terus diberitakan beberapa hari kedepan mengingat telah banyak yang beliau perbuat untuk Indonesia. Indonesia telah kehilangan sosok Zainuddin MZ yang hadir dengan suara khasnya. Selamat jalan Pak Kyai Zainuddin MZ, semoga keluarga diberikan ketabahan untuk menerima semua ini. Amin
berita arstis indonesia

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta, Indonesia
Saya mencoba untuk menyajikan informasi-informasi mengenai segala hal baik informasi lama maupun baru di blog ini.

pengunjung blog ini

free counters

Label

review http://infolamadanbaru.blogspot.com on alexa.com

Buku Tamu


ShoutMix chat widget